Thursday, September 26, 2013

Nama itu indah

ya , sekarang saya mengerti pemahaman baru yang teman" saya bilang akan Hal yang sepele tapi sangat berharga maknanya itu ,.sebuah nama yang ringan singkat padat ,jelas, tapi penuh makna ,. bobot nya sangat berat mengemban akan predikat yang hanya dimiliki oleh yang agung dan Maha Kuasa itu. akan tetapi apakah kita boleh menamakan sesuatu itu sebagai identitas kita??

ya tentu saja boleh,akan tetapi cara penulisan dan hurufnya itu lohh yang harus jelas,dan ditambahkan dengan yang lebih rinci lagi
"terdiam pilu "ketika di depan teman-teman yang tertawa sumringah yang membuat enggan berbicara saya ketika salah seorang pendidik selalu melihat 5 huruf itu..

akh tapi tidak apa lah , saya akan teringat akan orang yang berharga telah memberi yang terbaik akan hal itu.Itu rezeki buatku yang tak kusangka akan pasti datangnya keajaiban yang tidak terduga :)

banyak pelajaran yang bisa diambil hari ini ketika kita melihat sesuatu yang sangat kecil menjadi sebuah batu loncatan akan pemaknaan yang indah,....

terimakasih Ya Allah Nikmat yang telah Engkau berikan sangatlah indah ,maafkan HambaMu yang kadangkala tidak mensyukuri nikmat yang telah Engkau berikan ya robb
terimakasih ayah telah memberikan segalanya terhadap anakmu ini ,aku akan berusaha mewujudkan yangbterbaik untuk membuatmu bangga disana



No comments:

Post a Comment