Wednesday, October 2, 2013

save earth

entah apa yang terjadi jika bumi yang indah ini, di porak-porandakan oleh Sang Maha Kuasa dalam sekejap ,apa yang akan kalian fikirkan apabila hari itu datang ????

rasa-rasanya kita tidak akan bisa lari dari Hal yang sudah pasti terjadi itu...
apa yang kita lakukan di tempat yang indah ini ,yang telah diberikan keleluesan untuk berkarya dan beribadah terhadapnya,.,

bayangkan bumi kita yang setiap hari ini selalu saja tidak bisa di kontrol oleh akal fikiran padahal sudah jelas sekali kalau kita di dunia ini sebagai khalifah bukan sebagai perusak??
fikirkan hal itu secara jernih pasti akan ketemu apa yang sudahk termaktub dalam kitab suciNya .

kita mungkin menganggap hal itu sepele dan tidak ada artinya  di mata kita,,akan tetapi jauh di pemahaman yang lain hal yang kita sia-siakan itu adalah yang amat berharga yang telah kita buang percuma,hal apa yang kita sia-siakan itu ,tentunya kita membuat kerusakan di bumi Allah ini.

itu pula yang membuat pemikiran saya semakin lama semakin mendapat apa yang dimaksuds oleh Almarhum Ayah saya dahulu bahwa beliau berpesan
"gofar ketahuilah bahwa hal yang paling indah di hidup ini bagaimana kita mensyukuri apa yang telah kita punya dan merawat dengan sebaik-baiknya pemahaman yang telah lama kita telaah"

dari situ sudah saya pahami betapa besar akan hal indahnya bumi ini jika sang penghuni nya saling menjaga dan saling membantu satu sama lain untuk merawatnya ??

sayangnya ,saat ini kita hanya bisa lihat banyak orang-orang yang ingin sekali mendapatkan sesuatu yang di inginkannya boleh jadi itu belum tentu yang terbaik menurutnya , tapi sangat disayangkan menginginkan sesuatu itu dengan cara merusak apa yang telah diberikan terhadap kita

nikmat tuhan yang mana lagi yang kau dustakan ?

No comments:

Post a Comment