Friday, February 12, 2016

Cermin tak pernah Berbohong

Tak Pernah berbohong , Ya! kita memang sering kali mengurainkan kata-kata yang Manis di Mulut ,akan tetapi di Hati,Bagaimana di publik?

Siapa yang tau hati ini,siapa yang tau fikiran ini.Menjulang mengangkasa di hadapan publik ,tapi ketika sendiri ,Menghina ,mendustakan sang pemilik Dunia dan semesta ini, Alangkah Keji Hidup ini ,jika demikian adanya,demikian perangai dan yang paling menyedihkan adalah Berdusta Terhadap diri sendiri.

Beberapa kali diri ini merasa Tinggi,merasa ,Ma'sum terhadap seluruhnya, apakah demikian adanya? Ah, mungkin seperti itu Malu dan menutupi Aib yang ada pada diri ini,Merasa Hina lah jika Engkau merasa sendiri. Tidak ada apa-apanya kau Di hadapan Sang Pencipta ,sampai berfikir engkau adalah Tinggi.

Sesungguhnya yang tinggi adalah Rabbul Alamin,Tuhan Semesta yang menciptakan ini semua.
Agungkan IA, Berserahlah KepadaNya, Engkau akan bertunduk patuh dan Lesu jika kau tau catatan amal apabila dibukakan di depan matamu, Kebaikan kah ?, Atau keburukan ?

Bersiaplah ,buka topengmu .Dan biarkan Dimuliakan OlehNya jika Engkau bersikap terbuka di hadapanNya.

Karena cermin itu tidak pernah bohong, Dimanapun Engkau bercermin, Hasilnya akan sama , tidak akan berubah sedetikpun maupun sesulit apapun ,Engkau bisa melihat cermin Yang Asli dengan Hati Nuranimu.

Engkau akan di Muliakan dengan Cerminmu Jika Engkau Bermanis Akhlak, Berlembut kata dan Berwanginya Jiwa.


No comments:

Post a Comment