Monday, February 29, 2016

Mengapa Aku Bergabung Di Oneday Onepost

Yessss Sudah Mulai ,"Yihaaaaa"
Ibarat Lagi dalam pertandingan Pacuan Kuda nih ya,Udah engga sabar ingin Keluar dari Kandang Terus Lari Sekenceng-kencengnya.

"Nah,Pun Sama hal nya dengan yang saya Alami sekarang nih. Bangga ,Seneng dan semangat berkobar untuk bisa MENULIS

"Bukan Hal Mudah lohh, memang untuk menghasilkan Sebuah Tulisan.Perlu Yang Namanya NIAT, TEKAD, dan KOMITMEN. Tepattt sekali , Ketiga Rumus Sederhana itu saja dulu deh dipakai ,gak usah Jauh-jauh pakai segala macam teknik Jitu atau strategi Yang banyak dalam menulis ,Malah Bingung jadinya nanti.

Tulis aja apa yang kamu sukai ,apa yang kamu senangi .dan pastikan tulisanmu itu yang baik-baik ya.

Beruntungnya Ada Seorang Pegiat yang dapat menampung kreatifitas Kita dalam mengembangkan kemampuan dalam Hal Menulis. Saya Sangat Berterimakasih Terhadap Bang Syaiha telah membuat Wadah dalam menampung Kreatifitas yang terpendam ini.

Komitmen memang butuh Saudara Braderr...
Gak bisa komitmen itu sendirian ,ini yang saya Rasakan Soalnya ya hehee...
Makanya Beruntung beruntung sekali ada wadah Sperti Oneday Onepos ini . Jadi bisa tau kita sejauh mana kemampuan yang dimiliki untuk mengembangkan Kemampuan menulis kita.

"Mengapa saya Bergabung Oneday Onepos"
Sudah saya berikan sedikit gambaran diatas tadi, Bahwa Komitmen Itu butuh Saudara ,Butuh Pendukung,butuh Penyemangat.Makanya Dengan Mengikuti Program Oneday Onepos ini saya ingin mengembangkan dan berlatih terus menerus untuk menulis.

aahhhhh Rasanya Allah Sangat Sayang dengan Saya ,Nikmat Mana Lagi Yang Kau Dustakan?
Diantara 1 kenikmatan yang bisa Saya Rasakan adalah Kenikmatan untuk Belajar,
Ya,Belajar. lohhh kok Belajar si?

Dulu ketika Saya Belum paham Hakikat Ilmu pengetahuan itu.dan hanya memandang kenikmatan hidup hanya dalam materi saja dan keenakan yang Tampak dalam mata dan dapat dirasakan oleh Tubuh..
Pernyataan Saya Dan pemahaman saya Sangat Salahhh Besar , Salahhh Banget malah 😢😓.
Tapi Setelah menginjak Di Pasar Pendidikan Baru Ngehhhh Baru Ngehhhh..

Iya,Baru ngeh Ternyata Para Ulama dan orang-orang hebat Zaman dahulu tau dan yakin Bahwa Materi dapat Habis,Harta dapat Terkikis,Tapi ilmu Tidak akan pernah Habis dan terkikis.
Mereka menuangkan Ide,ilmunya dan ktrampilannya dengan Menulis .

Saya setuju dengan Tagline Bang Syaiha
"Menulislah untuk Keabadian"
Ya, dengan menulis Namamu akan Abadi dan akan terus dikenang ,Eitss tapi jangan pede dulu .bukan tulisan status ya .Melainkan Tulisan Yang mempunyai Bobot dan Kebermanfaatan bagi sesama

"Menulis Menyambung Taqwa"
kenapa saya ingin menulis, Karena dengan Menulis saya dapat menjelajahi Ruang dan Waktu serta Menyambung Rangkaian rangkaian Kejadian serta Informasi Untuk dapat Diabadikan.
Menulis Itu Ibarat Kamera ,yang Dapat Merekam Jejak Hidup Seseorang.

Tujuan Saya Masuk ODOP
Adalah ingin merekam Jejak ,letak,Detik dan Kebermanfaatan Bagi Sesama
.

13 comments:

  1. Semangat menulis :)
    Semangat ODOP!

    ReplyDelete
  2. Semoga menyambung penghasilan juga hehe

    ReplyDelete
  3. Semangat Juga Mba Veniy :)
    Semoga Dengan Adanya ODOP

    Dapat terus menulis

    ReplyDelete
  4. Betull Nychken Gilang ,hehee
    Sperti Penulis Penulis Lainnya ~

    ReplyDelete
  5. Betull Nychken Gilang ,hehee
    Sperti Penulis Penulis Lainnya ~

    ReplyDelete
  6. Suka banget tagline menulis menyambung taqwa.. kereeenn...

    ReplyDelete
  7. Luar biasa! Semangatnya langsung seperti kuda pacu. Semoga sukses!!

    ReplyDelete
  8. semngat bro, semoga tulisan-tulisan ini menjadi pengenal untuk anak cucu kita di kala kita udah tiada :D

    ReplyDelete
  9. Aamiin Ya Allah,Ayo semangat semangat ya teman-teman semua ya ^^

    ReplyDelete
  10. Duuh.. keren banget alasan bergabungnya, mas Gofar.

    ReplyDelete