Friday, April 29, 2016

Talbis Iblis

Berbahagialah orang yang bercita-cita akhirat sebagai tujuan hidupnya. Tentu pasti hatinya akan selalu dipenuhi dengan kebahagiaan, karena Allah sendiri yang menjamin tersebut.
Tapi seringkali , diri ini lalai dan juga tertipu dengan kebahagiaan sesungguhnya nanti.
Entah itu ada iming-iming yang tinggi untuk hidup bahagia selamanya. Apa benar yakin dengan itu? Hmmm sejenak kita renungkan kebesaran Allah , lebih besar dari segala harta dan materi yang kita kumpulkan selama ini.

TALBIS IBLIS
Tipu daya iblis (TALBIS IBLIS)
Ya, mereka segolongan makhluk dari golongan lain, bukan dari golongan manusia terus berupaya untuk menjerumuskan kehidupan kita. Seringkali tertipu dengan apa-apa yang terlihat Wah, akan tetapi itu merupakan tipuan iblis yang paling dahsyat.
Iblis dan sekelompok teman nya ,tidak pernah rela tidak akan rela jika manusia tidak ikut bersama golongannya. Melainkan terus mengajak kepada ke arah negatif

 Mulai sekarang, nasehat untuk pribadi harus terus berupaya dan mencegah hal-hal apapun yang diinginkan iblis terutama di kala sendirian, Yaps tentu saja di kala sendirian iblis sangat bisa menggoda manusia agar terjerumus ke dalam perangkapnya.

#semangatberubah
#semangatberbenah
#semangatberhasil

1 comment:

  1. Iyah setuju... berupaya selalu agar tidak terpengaruh bisikan iblis dalam hati kita

    ReplyDelete