Friday, April 1, 2016

Lelaki Soleh itu

"Ibu , Lelaki Soleh Itu Seperti apa sih bu ?" Tanya Nai Serius
"Lelaki,Soleh itu seperti ayahmu Nai" Jawab ibu Datar.

Selang Setelah pertanyaan itu , Nai Pun Mengabaikan Pertanyaan yang ia tanyakan dengan ibunya .Karena Nai Pikir Kriteria lelaki Soleh itu seperti bapak saja.
Kembali pada kasus lelaki Soleh , Akhirnya Nai putuskan ,ingin refreshing mumpung hari libur dan baru turun gajian, Oh iya , Nai Sangat suka sekali dengan membaca Buku , sangat hobi dan Akrab dengan yang Namanya buku. Meskipun Membaca nya di akhir Kegiatan , tapi ia sudah mengoleksi beberapa buku karangan yang menurut ia cocok dengan karakternya, Sedikit ke arah ilmiah dan sedikit ke arah Cerpen.

Nai berniat ingin melihat beberapa buku terlebih dahulu ke gramedia Tempat kesukaan nya , Yaitu gramedia Matraman.

~~

"Akhirya, Sampai Juga di gramedia". gumam nai dalam hati
" Lelaki ,soleh Hmmm buku yang seperti itu adakah disini yah . Kebanyakan tentang perempuan solehah. tapi mudah"an ketemu dengan buku yang ditulis untuk lelaki.

Mampir ke Lantai 2 , tempat dimana buku buku agama dan beberapa tentang pernikahan.

Sesampainya disana Akhirnya Menemukan Juga Buku Yang ditunggu -tunggu nai selama ini.

"Akhirnya ,aku dapat juga buku yang kucari selama ini, Lelaki Soleh". Sambil memeluk buku yang ia pegang.
" Akh tapi aku mau mencari buku satu lagi , Dengan tema memasak" Sebagai pegangan Nai untuk memasak

Nai Sangat Suka sekali dengan memasak dan,Mencoba resep resep baru.

~~~
"Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh?"
"Nai Berbalik Badan dan Degg!! ,Waalaikumsalam Warahmatullah Wabarakatuh" Nai Tersenyum sedikit kaget

"Pak Bobby, Ada disini Sedang mencari buku juga ya pak?" Nai Menanyakan terlebih dahulu.
"Iya, Kok bisa kebetulan kita bertemu disini yah , Apa kamu Suka juga dengan Buku Naira?"
"Iya pak , Alhamdulilah , buku adalah teman saya ketika saya sendiri , buku selalu ada di dalam Tas saya.

"Buku apa yang ingin kamu beli memangnya Nai?" Tanya pak Bobby keheranan

"Tidak enak jika aku memberi tahu  kalau aku ingin membeli buku tentang lelaki.Ah sebaiknya aku memberi tahu tentang buku memasak saja" Gumam nai dalam hati

"Hmmm, sa ..saya beli buku Tentang memasak ini pak bobby, Sambil menyembunyikan buku satunya lagi" keringat dingin mulai menyelimuti Wajah nai.

"Ohhh, kamu suka memasak juga nai, Alhamdulilah kalau gitu yah, Nanti jangan lupa bawakan saya masakan kalau fi kantor ya"

"Senyum bahagia dan gemetaran menyelimuti sekujur wajah nai, Entah apa yang ia mimpikan semalam , kenapa ia bisa bertemu di saat seperti ini , dan meminta di bawakan Masakan ketika di kantor , mimpi apa aku semalam ini" Nai , sambil mengusap Wajahnya dengan sapu tisu agar tak kelihatan kerigatnya di hadapan pak bobby

"Yasudah kalau begitu, Saya pamit duluan ingin pulang ya Nai" Pak bobby meminta izin untuk pulang terlebih dahulu.

"Oke , Pak" Nai sambil tersenyum
"Assalamualaikum" pak bobby pamit
"Waalaikumsalam warahmatullah wabarakatuh" nai menjawab

~~~
"Ibuuu Ibuuu, Aku pulang
Aku dapat Buku tentang lelaki Soleh aitu buuuu"

"Wah ternyata kamu penasaran dengan ,lelaki soleh itu yah" ibu menghampiri nai setelah pulang dari Warung.

"Ayooo Sampaikan dengan ibu Lelaki Soleh itu bagaimana nai" Ibu penasaran

Bersambung

7 comments:

  1. di tunggu sambunganya

    krisannya: penulisan EYD nya di benerin ya mas goffar

    ReplyDelete
  2. hehheeh iya mba Wiwid , Terimakasih Banyak ya Sudah Mampir hehehe

    ReplyDelete
  3. asik...bersambung... #duduk manis menanti

    ReplyDelete
  4. Ditunggu laki laki sholehnya yaa #eh 😂😂

    ReplyDelete
  5. Gelar tikar smbil nunggu sambungn cerita

    ReplyDelete
  6. Gelar tikar smbil nunggu sambungn cerita

    ReplyDelete
  7. weesss.. aku nunggu juga ahh.. kira-kira nai masak apa ya? #ehh:D

    ReplyDelete