Thursday, March 31, 2016

Berlemah lembutlah terhadap wanita



Bersikap lembutlah terhadap Wanita

Semalam Ibu saya sedikit memarahi saya akibat satu kelalaian yang bisa disebut engga penting-penting banget bagi seorang laki-laki.
Marahnya dikarenakan saya merapikan pakaian yang telah saya gosok salah meletakkan lipatan-lipatan nya. “Remeh banget bukan hal seperti itu”. Bagi kebanyakan laki-laki yang belum memahami, seperti saya ini. Pasti berfikiran seperti itu
Tapi
Saya berfikir sejenak dengan Marahnya Ibu , Sesungguhnya Kaum Wanita adalah kaum yang sangat detail dan penuh kesempurnaan, Karena Allah sendiri yang menyebut wanita itu Ciptaan Yang Indah , Maka dari itu Niat untuk menyela apa yang ibu katakan urung saya kerjakan , dikarenakan sebelumnya saya sudah berfikir bahwa Itu engga terlalu penting.
Oke Kembali ke pada Hal yang Penting
Sesungguhnya Kaum Wanita adalah kaum yang lemah, ada sebuah hadits seingat saya yang berbunyi,
“Bertakwalah kalian kepada Allah SWT. Di dalam perkara istri-istri kalian, karena mereka adalah bagaikan tawanan yang menjadi tanggung jawab kalian.
MasyaAllah ini Hadits keren dan membuat saya gemetar untuk mengamalkan ini semua.
Ketahuilah bahwa sesungguhnya ucapan yang kasar mampu menghancurkan perasaan perempuan, hatinya bisa retak karena ucapan yang bisa menyebabkan menangis
Wahai Ibuku
Sudah cukuplah , bagi anakmu ini membuatmu bersedih dan menangis akibat dari kelakuan-kelakuan diri ini yang melebihi batas kenakalan anak-anak Bu,  Sekarang  Aku Paham Bu, bahwa sesungguhnya Perlakuan dan segala yang Ibu berikan tak akan mampu ku balas jasamu IBU.
IBU
Mungkin anakmu ini belum mampu membanggakan dirimu di dunia, Akan tetapi Saya berjanji Sama Ibu, Bahwa SAYA MAMPU MEMBANGGAKAN IBU DI HADAPAN ALLAH KELAK, Di Hari Kiamat Nanti.

ANAKMU

4 comments: