Tuesday, March 29, 2016

Bioskop dan Jomblo

Jalan Panjang

Sampai Dimanapun kita melangkah akan bertujuan Satu ,yaitu tempat yang Abadi,  dan untuk selama lamanya kita akan tinggal. Kehidupan Manusia Tak lain dan tak bukan adalah Siklus ,

Orang Tua Menikah kemudian Lahirlah kita sebagai anaknya , hasil dari pernikahan orang tua tersebut.
Kita Menikah Misalkan Tapi Masih Harus (BACA: Menjomblo)terlebih dulu karena harus selesaikan Kuliah dan Mimpi

Pun, dalam aktifitas lain Kehidupan akan terus Berputar dan Akan kembali kepada Satu Tujuan.

Skip Skip
Kemarin Saya Pun Sempat Bertanya kedalam diri , Orangtua Sudah Menikah dan Melahirkan Saya Terus Kapan saya Mengakhiri (BACA:PERJOMBLOAN) ini.
Ah Sabar Sabarr.

Siklus
Kemarin pun , Saya mengisi waktu kosong setelah Pulang kuliah ke bioskop   Biar ke kinian dan kedisian seperti Orang-orang. Nonton Bioskop kongkow kongkow , Tapi Yang Menyedihkan Saya sendirian pergi ke bioskop tanpa di temani Oleh Kekasih Hati uhukk..uhukk..

"Allah, Kapan Kau Pertemukan Diri ini dengan Dia yang sama sama Jomblo juga" Gumam Hati Mengemis Cinta kepada Sang Maha Cinta.

Oke , Saya Masuk ke dalam bioskop dan Dapat duduk di tengah tengah orang yang pacaran , Kanan kiri saya pada Membawa pasangan Masing-Masing.
perasaan berkecamuk ,kesal dan galau menghantui diri ini. Karena Mereka membawa pasangan masing masing.

Kalau Saya Beuh jangan ditanya
(BACA:JOMBLO) keren. yang akan menantimu

Skip skip
Bahas Jomblo nya udah dulu.

Saya Ambil Kesimpulan bahwa Superman,Manusia paling Superpun Bisa MATI. Ah itu kan Film.., Iya itu memang Film tapi bisa di tarik kesimpulan kan .Manusia Super juga Bisa Mati. Apalagi kita

Makanya meminta petunjuk dengan Allah Agar Tidak (BACA:MENJOMBLO) terlalu lama lagi.

oke sekian perjombloan menyenangkan di dalam bioskop :D

5 comments:

  1. Masih banyak yang Jomblo, Mas Gopar.. Tenang aja Mas, hehe.. ^___^

    ReplyDelete
  2. Masih banyak yang Jomblo, Mas Gopar.. Tenang aja Mas, hehe.. ^___^

    ReplyDelete
  3. Moga jomblonya segera berakhir didepan penghulu utk akad nikah

    ReplyDelete