Tuesday, March 8, 2016

Melawan Malas

Asliiii , Hari ini Bener-bener kaya dihipnotis sama 5 Huruf yang Bernama "MALAS" , Simple sih cuma 5 Huruf tapi berattt dan butuh perjuangan untuk melawan 5 Huruf itu

Banyak orang yang menggembar-gemborkan Kemerdekaan dan kesuksesan di depan mata mereka , Tapi jarang yang melihat kedalam diri (TERMASUK SAYA) , Sengaja saya Menyinggung diri sendiri karena memang seperti itulah keadaan nya.

Untuk bisa di katakan sukses secara Hakiki itu ,Menurut Saya Terhadap diri sendiri saja dulu deh, jangan jauh jauh .Contohnya Saya , Dari pagi sebetulnya saya ingin sekali untuk Post Tulisan Hari ini  , Tapi Subhanallah untuk melawan diri sendiri saja dulu butuh perjuangan.

Ahh ,baru muncul ide setelah solat Isya ini , tulisan Apa ya kira-kira yang ingin di posting ah ketemu lah ide yang dimana Ide itu ada pada yang saya alami hari ini , yaitu "MELAWAN MALAS"

Apa kalian sering mengalami hal demikian juga,? Kalau Ya,atau bahkan sering .Sebaiknya move on deh daripada terjangkit terlalu lama dengan rasa malas itu..

Sebenarnya bingung ini tulisan atau curhat ya heheheh, ahh sudahlah intinya hari ini ide itu muncul Melawan Malas..

Yuk ,mari Sukseskan diri ini terlebih dahulu dengan Mengalahkan Rasa Malas Itu ya

1 comment:

  1. Curcol terselubung ya kakak? :D
    Semangat melawan malas, kalo kurang hipnotisnya nanti bisa minta tolong ke master limbad deh.. :D (hipnoterapi melawan malas maksudnya)

    ReplyDelete