Wednesday, March 23, 2016

bro bro ada yang seru nih

"Broo , ada film baru nih zombie mau nonton ga lu?"
"Wah ,kaya nya seru tuh film zombie nya bro ,Mau dong nonton bro?"
"Ywdh sini ,nanti sore kerumah gw ya Ntn Zombie Bro".
skip skip
"Assalamualaikum ,Dimas". Anton memanggil
Pembantu dimas yang membukakan pintu .
"Waalaikumsalam warahmatullah anton, Silahkan Masuk , Dimas nya sedang nonton".
"wahh dia udah nonton duluan aja gak bareng" gumam anton di dalam hati
Dimas Mengetahui kalau anton sudah datang.
"Biar surprise gw matiin dulu tv nya ah". Dimas Tertawa kecil menyiapkan Kejutannya
"Weyy , lu gak ngajak-ngajak gw nonton Zombie, Ywdh Mana sini tunjukin gw zombie nya". anton makin penasaran
"Sabar bro sabar ya, hahahah ,minum dulu minum ya ,biar slow".
"kebetulan tuh , ywdh gw aus nih , cpetan buatin dah ya".
skip skip
"nih bro , es cappucino ala dimas , low sugar". dimas membawakan es cappucino nya
"oke bro , thanks ya. Ya udah ,mana sino tunjukin Film zombie nya".anton penasaran
"slow bro , ini lagi hangat hangatnya zombie nya". sengaja mengulurkan waktu untuk anton
"Ahh , lu mah mana sini , percuma jauh jauh nih gw kerumah lu , cuma buat zombie doang".
"Ya udah , nih Zombie nya gw stelin ya".
"Apaan ini mah , taksi yang lagi pada Ribut ribut sama gojek , lu ngibulin gw ya ahaha
"Kena lu , gw kibulin Bro hahahaha"
Mereka berdua Asyik tertawa .,,

 "Lu,emang teman gw yang paling beda bro, sama yang lain, tau aja kalo gw lagi butuh hiburan". Ujar Anton
 

5 comments: