Monday, March 14, 2016

Jodoh

Jodohhh,

Hmm Berkaitan dengan Tulisan dibahas tentu saja tak pernah habis dibahas,Karena memang sangat Indah Kata Tersebut ,Apalagi dibayangkan.
Oiya, saya Beberapa Hari yang lalu baru saja membeli buku terbaru ,untuk menambah wawasan saya .Karena memang Membaca itu merupakan kebahagiaan tersendiri yang tidak dapat tergambarkan dengan Kata Maupun Tulisan, Tentu bagi yang mengerti dan mengetahui manfaat dari membaca itu sendiri.

Buku yang saya beli Judulnya adalah tentang Jodoh.Yaps,Buku yang membuat saya penasaran setelah Launchingnya beberapa bulan yang Lalu, Karya Anak Bangsa dan Berprestasi dan dapat membawa harum nama indonesia dengan karya-karyanya . Fahd Pahdepie. Itulah yang mengarang Buku Tentang jodoh.

Manis Sekali karyanya, Sampai-sampai Air Mata ini menetes tak terhingga setelah membaca 2 jam, Ya ,begitulah jika memang sudah Cinta dan Akrab dengan yang kita sukai akan betah berlama-lama termasuk membaca.

Di dalam Buku Tersebut menjelaskan bahwa ,jodoh itu sejatinya adalah dekat dan tak bisa di ungkapkan dengan kata-kata apapun itu ,karena sangat sulit sekali dan banyak pemahaman yang berbeda dari orang yang mendeskripsikan Jodoh tersebut.,

Mungkin saya Berjodoh dengan ODOP,Walaupun masih Harus memperbaiki Niat ini setiap saat,Karena memang tidak mudah ,Barangkali jodohmu adalah Hal yang sederhana dan Selalu sederha tanpa Bisa Di ungkapkan.

Ahh,Indah sekali jika membayangkan Hal tersebut.
Selamat berJODOH

Continued..

3 comments: