Tuesday, March 15, 2016

Geura Hudang Geura Berjuang


Sudah 2 Hari ini ,apa yang Terjadi dengan diriku, Merasa Ada yang Hilang, entah itu apa. Aku belum bisa menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi dengan diriku ini, Perasaan Yang Was-was dan Pikiran yang terkadang aneh, 2 Hari inipun di hantui oleh Kejadian -kejadian yang belum terlaksana tapi sudah merasakan hal itu, Apakah Kalian Pernah Terjadi ,Yang demikian ?

Yang Fana Adalah Waktu.
Waktumu segera hilang mengahncurkan hidupmu jika tidak kau gunakan sebaik-baiknya, Bagaia pedang yang akan mencincang-cingcang bagian tubuhmu yang rintih itu.
"Hey,Mengapa Kau Diam Saja.?" Benakku berkata dalam Hati

Geura Hudang,Geura Berjuang

Singkat Padat,dan begitu jelas akan Indahnya Kalimat di atas,yang memberi Arti Bahwa Semua akan segera Terwujud Apabila dapat Mengalahkan diri dengan sebaiknya. Ahh ,Bukan,Bukan mengalahkan diri melainkan Menaklukan diri, Relasi dengan dirimu Bersahabatlah dengan dirimu sendiri.

Geura Hudang,Geura Berjuang

Bangun, Bangunlah "Hahahahah,Akhirnya Aku Berhasil Menipumu,Menghancurkan Sedikit Aktifitas Kehidupanmu!" Bisikkan Setan Mengahntui Pikiranku. "Tidakkkkkkk!!!" Teriakku Meronta.
Jangan Kau Kira Semua dapat Terwujud dengan ketidakmampuan dirimu untuk menaklukan itu semua, "Semua Bisaaa,Pasti Bisaaa!!!" Gumamku Dalam Hati.

Geura Hudang,Geura Berjuang
"Bukankah Jodohmu Menunggumu Disana, Hey Pujangga Bangunlah ,Kejar Ia Sekarangg !!!" Nuraniku Kian Mantap Berbisik.
Ia dekat tak jauh dari dirmu, Ia Dekat tak Berapa lama lagi ia akan datang


Indahh , ada perasaan Indah dalam Sanubari in,Entah apa itu artinya.
tak bisa kubayangkan Keindahan itu.

Jodoh~

6 comments: